Prajurit Yonif 6 Brigif 1 Mar Perkuat Satgas Penanggulangan Covid 19

Jakarta, PW: Prajurit Yonif 6 Brigif 1 Mar melaksanakan Apel kesiapan dalam rangka mendukung Satgas Penanggulangan Covid 19 yang tergabung dengan Satuan Gugus Tugas Penanggulangan Covid Brigif 1 Mar, bertempat di Lapangan Apel Brigif 1 Mar Kesatrian Marinir Hartono Cilandak Jakarta Selatan, Selasa (12/05/2020).

Dalam rangka mendukung Satgas Penaggulangan Covid 19 prajurit “Nanggala” Yonif 6 Mar yang tergabung dalam satuan gugus tugas penaggulangan Covid 19 berangkat ke Asrama Haji Pondok Gede dibawah pimpinan Letda Marinir Rizky A. Sidabutar.

Kegiatan diawali dengan Apel pagi dilanjutkan pengecekan personel dan material serta meyakinkan kesiapan personel dalam melaksanakan tugas pananggulangan Covid 19.

Pada Satgas penanggulangan Covid kali ini Yonif 6 Mar sehari sebelumnya pada hari Senin 11 Mei malam kemarin memberangkatkan Serda Mar Zaini Yusuf sebagai Komandan Regu beserta 12 personel Yonif 6 Mar sebagai regu aju dan langsung menempati pos Satgas di Asrama Haji Pondok Gede Jakarta Timur.

Total Views: 196 ,

Related posts

Leave a Comment