Cegah Covid 19, Babinsa Kel. Pangongangan Sambangi Penjual Sayur Keliling Bagikan Masker

Madiun, PW: Babinsa Kel. Pangongangan  Pos Ramil 0803/18 Manguharjo, Serda Deny Tri W.  membagikan masker gratis kepada Bapak Sukir salah satu warga yang berprofesi sebagai Penjual Sayur keliling di wilayah Kel. Pangongangan Kec. Manguharjo Kota Madiun, Selasa (12/05/2020).

Serda Deny Tri W.  Mengatakan,”Penjual sayur keliling adalah orang yang rentan terhadap penyebaran covid 19, karena mereka harus pindah berkeliling ke wilayah lain,” ungkapnya.

“Sehingga saya himbau untuk selalu memakai masker sesuai instruksi dari WHO dan pemerintah pusat. Menurutnya, ini adalah salah satu langkah untuk mencegah penyebaran Virus Corona atau Covid-19 yang sedang diperangi saat ini,” jelasnya.

“Biasakan juga mencuci tangan dengan sabun dan lakukan selalu pola hidup sehat, serta mengkonsumsi makanan yang bergizi dan perbanyak makan sayur-sayuran,” imbaunya sembari memberikan masker tersebut.

“Dan juga, jaga jarak aman dengan orang lain minimal 1 meter. Upayakan hindari tempat-tempat umum, kurangi intensitas keluar rumah, cukup keluar saat berobat atau membeli kebutuhan saja. Karena saat ini virus ini sudah menyebar ke berbagai wilayah di Indonesia,” pungkas Serda Deny Tri W.

Total Views: 158 ,

Related posts

Leave a Comment