Pejabat Pasmar 1 Berlatih Panahan di Bulan Suci Ramadhan

Jakarta, PW: Segenap Pejabat Pasmar 1 berlatih panahan di bulan suci Ramadhan ini yang diselenggarakan di lapangan panahan Bukit Maryoto Kesatrian Marinir Hartono Cilandak Jakarta Selatan, Selasa (12/05/2020).

Latihan panahan ini selain diikuti oleh Komandan Pasmar 1 Brigjen TNI (Mar) Wurjanto, M.Han., juga diikuti oleh Wadan Pasmar 1 Kolonel Marinir Sugianto, S.Sos., para Asisten Danpasmar 1, Dankolak Pasmar 1 dan para atlet panahan dari Pasmar 1.

Latihan panahan ini bertujuan untuk meningkatkan kemampuan memanah para pejabat Pasmar 1 sekaligus sebagai sarana olahraga dalam rangka meningkatkan stamina dan imun tubuh terlebih pada situasi Pandemi Covid-19 saat ini dengan tetap menjalankan prosedur Physical Distancing.

Pada kesempatan kali ini para pejabat Pasmar 1 berlatih panahan jenis Barebow dengan mengambil jarak sejauh 50 Meter, sesuai arahan Komandan Korps Marinir pada masa Pandemi Covid-19 ini agar para prajurit Korps Marinir agat melaksanakan olahrga individu salah satunya panahan ini, selain itu dalam agama Islam panahan merupakan olahraga yang sangat dianjurkan selain berenang dan berkuda.

Total Views: 189 ,

Related posts

Leave a Comment