Sukseskan Penyelenggaraan Pon XX Papua, Danlantamal X Tandatangani Mou Dengan PB PON XX Papua

Jayapura, PW: Dalam rangka kerja sama demi suksesnya gelaran PON XX di Papua, Komandan Lantamal X Brigjen TNI (Mar) Nurri Andrianis Djatmika menghadiri penandatangan MoU antara PB PON XX Papua dengan TNI-POLRI. Bertempat di Hotel Horison Kotaraja Jayapura, (Senin 11/05/2020).

Dalam kesempatan itu Komandan Lantamal X beserta Wakapolda Papua Brigjen Pol Drs. Yakobus Marzuki, Kasdam XVII/Cenderawasih Brigjen TNI Bambang Trisnohadi, Komandan Lanud Silas Papare Marsma TNI Ir. Tri Bowo Budi Santoso, M.M., M.Tr (Han) dan Ketua Harian PB PON XX Papua bapak Yunus Wonda secara bersama-sama mendatangani berita acara MoU dan disaksikan oleh tamu undangan.

Dalam sambutannya Ketua Harian PB PON XX Papua menyampaiakn bahwa seluruh agenda disiapkan mulai tahun 2020 dan 2021 akan difokuskan pada pemeliharaan venue. Akibat adanya Covid-19, maka pelaksanaan PON XX akan ditunda hingga 2021 dan event ini harus tetap berjalan.

Tak lupa bapak Yunus Wonda menyampaikan ucapan terima kasih kepada TNI/Polri atas dukungan selama ini dan berharap semoga kedepan TNI/Polri dapat bersinergi mensukseskan penyelenggaraan PON XX 2021.

Sementara itu Kasdam XVII/Cenderawasih mewakili seluruh unsur pimpinan TNI yang berada di wilayah Papua, menyampaikan kesiapan dalam mensukseskan gelaran event olah raga nasional 4 tahunan ini.

”Kami mewakili TNI AD AU dan AL pada dasarnya siap membantu mensukseskan pelaksanaan PON XX.”, ungkap Kasdam XVII/Cenderawasih singkat.

Searah dengan yang disampaiakn Kasdam XVII/Cenderawasih, Wakapolda Papua juga menyampaikan kesiapan Polda Papua dalam penyelenggaraan PON XX ini.

”Kedepan mari kita organisir terkait pelaksanaan maupun pelaksanaan yang mundur menjadi tahun depan, pada dasarnya Polda siap untuk mensukseskan berjalannya PON XX kami siap diperbantukan, BKO, pengamanan dan pengawalan berjalannya PON XX Papua ini.”, ucap Wakapolda Papua.

Total Views: 122 ,

Related posts

Leave a Comment