Prajurit Yonmarhanlan III Ikuti Kuesioner Pemahaman Zona Integritas

Jakarta, PW: Prajurit Batalyon Marinir Pertahanan Pangkalan (Yonmarhanlan) III Jakarta mengikuti pengisian kuesioner tentang pemahaman Zona Integritas yang dipimpin oleh Danton Kompi Senapan Letda Mar Hepri yang diikuti oleh perwakilan prajurit tiap-tiap Satker dan ASN Lantamal III, di Ruang serbaguna Mako Lantamal III, Jl. Gunung Sahari No. 2, Jakarta, Senin (08/03/2021).

Dalam kesempatan tersebut, Letkol Laut (K) Rinaldi Irdya Eva selaku RB Itjenal (Mabesal) membuka acara tersebut sekaligus sebagai narasumber mengatakan bahwa kegiatan ini dilaksanakan dengan tujuan untuk menambah pengetahuan tentang predikat yang diberikan kepada instansi pemerintah, yang pimpinan beserta jajarannya mempunyai komitmen untuk mewujudkan Wilayah Bebas Korupsi (WBK)/Wilayah Birokrasi Bersih Melayani (WBBM) melalui reformasi birokrasi, khususnya dalam hal pencegahan korupsi dan peningkatan kualitas pelayanan publik.

Selama jalanya kegiatan tersebut tetap dengan mematuhi protokol Kesehatan Covid-19 dengan menjaga jarak, memakai masker dan mencuci tangan sebelum dan sesudah kegiatan.

Related posts