Danyonif 4 Marinir Lepas Keberangkatan Atlet Binsat ke Surabaya

Jakarta, PW: TNI AL, Dispen Kormar, Pasmar 1 (Jakarta). Komandan Batalyon infanteri 4 Marinir (Danyonif 4 Mar) Mayor Marinir Surya Affandy Novyanto M.Tr.Opsla., melepas keberangkatan atlet Pembinaan Satuan (Binsat) ke Surabaya bertempat di Lobby Yonif 4 Kesatrian Marinir Hartono Cilandak, Jakarta Selatan, Minggu (13/10/2024).

Kegiatan pelepasan tersebut diikuti seluruh atlet Pembinaan Satuan (Binsat) dan para pelatih Yonif 4 Marinir yang akan bertanding pada Lomba Binsat tingkat Korps Marinir Tahun 2024 yang dilaksanakan di wilayah Surabaya, Jawa Timur dan sekitarnya.

Lomba Binsat merupakan ajang bergengsi dan membawa nama satuan, selain itu perlombaan Binsat juga berguna sebagai bentuk pembinaan yang diwujudkan dalam mengukur kemampuan perorangan dan tim.

“Kalian adalah wakil dari keluarga besar Pasmar 1 yang mendapatkan kepercayaan sekaligus kehormatan untuk mengikuti lomba Binsat tingkat Korps Marinir. Saya yakin dengan latihan dan persiapan yang matang, kalian dapat mengemban kepercayaan ini untuk menjadi yang terbaik,” ujar Mayor Marinir Surya Affandy.

Related posts