Doa Bersama Prajurit Yontaifib 1 Marinir Jelang Perlombaan Binsat Kormar Tahun 2024

Jakarta, PW: TNI AL Dispen Kormar, Pasmar 1 (Jakarta). Menjelang pelaksanaan lomba Pembinaan Satuan (Binsat) tingkat Korps Marinir (Kormar) yang akan dilaksanakan di Surabaya, prajurit Batalyon Intai Amfibi 1 Marinir (Yontaifib 1 Mar) menggelar doa bersama di gedung Transit Yontaifib 1 Kesatrian Marinir Hartono Cilandak, Jakarta Selatan, Minggu (13/10/2024).

Acara tersebut dipimpin oleh Danyontaifib 1 Mar Mayor Marinir Dave M.H. Lomboan, M.Tr.Opsla., yang diikuti oleh seluruh atlet binsat dan prajurit Yontaifib 1 Mar. Kegiatan diawali dengan sambutan Danyontaifıb 1 Mar dilanjutkan dengan pembacaan doa dan diakhiri dengan pemotongan tumpeng sebagai wujud rasa syukur kepada Tuhan Yang Maha Esa.

Dalam kesempatan tersebut Danyontaifib 1 Mar beserta seluruh prajurit berdoa agar tim binsat Yontaifib 1 Mar diberikan kesehatan, keselamatan, kelancaran, dan perlindungan serta hasil yang terbaik dalam pelaksanaan lomba Binsat tingkat Kormar yang akan dilaksanakan di Surabaya mendatang.

“Kebersamaan dan kekuatan doa merupakan hal yang penting dalam menghadapi berbagai tantangan, termasuk dalam menghadapi lomba Binsat yang akan datang,” ujar Danyontaifıb 1 Marinir.

Related posts