Danpasmar 1 Hadiri Tournament Menembak Piala Panglima TNI

Depok, PW: TNI AL, Dispen Kormar, Pasmar 1 (Depok). Komandan Pasmar 1 (Danpasmar 1) Brigjen TNI (Mar) Umar Farouq, S.A.P., CHRMP., M.Tr.Opsla., M.Han., menghadiri Tournament Menembak Piala Panglima TNI di Lapangan Tembak PSC Divisi Infanteri (Divif) 1 Kostrad, Kec. Cilodong, Kota Depok, Jumat (11/10/2024).

Perlombaan ini digelar masih dalam rangkaian peringatan HUT Ke-79 TNI yang berguna untuk menjaring bibit-bibit unggul petembak sekaligus sebagai wahana silaturahmi antar klub tembak.

Ajang ini dimulai dari tanggal 11 sampai dengan tanggal 13 Oktober mendatang yang diikuti oleh petembak dari sekitaran DKI Jakarta serta luar DKI Jakarta.

Tak hanya menghadiri acara tersebut, Danpasmar 1 juga turun langsung untuk berkompetisi pada ajang tersebut. “Menang kalah bukanlah tujuan utama, yang terpenting dengan adanya perlombaan ini mampu untuk terus meningkatkan performa dan kemampuan menembak kita sekaligus dapat terus memajukan olahraga khususnya dalam bidang menembak,” imbuh Danpasmar 1 di sela-sela kegiatan tersebut.

Related posts