Yonmarhanlan IV Berikan Kurikulum Nasional di Sekolah Pelita Utama

Batam, PW: TNI AL, Dispen Kormar, Pasmar 1 (Batam). Komandan Batalyon Marinir Pertahanan Pangkalan (Danyonmarhanlan) IV Batam beserta Prajurit memberikan Kurikulum Nasional di Sekolah Pelita Utama, Kota Batam. Jum’at (11/10/2024).

Kegiatan tersebut bertujuan untuk memberikan gambaran kepada siswa sekolah untuk menumbuhkan rasa kecintaannya kepada Tentara Nasional Indonesia khususnya TNI Angkatan Laut, selain itu juga Yonmarhanlan IV juga menyiapkan 2 kendaraan taktis untuk dapat ditampilkan kepada para siswa di Yayasan Cahaya Pelita Utama.

Lebih lanjut Danyonmarhanlan IV Batam Mayor Marinir Andi Arif Mangkubumi S.IP., dalam sambutannya menyampaikan ucapan terima kasih kepada Yayasan Cahaya Pelita Utama atas apresiasinya kepada Tentara Nasional Indonesia yang pada saat HUT Ke – 79 TNI sudah mengerahkan siswanya untuk turut serta mengikuti rangkaianya, dari mulai Upacara sampai dengan parade.

“Kedatangan Yonmarhanlan IV ke Yayasan Cahaya Pelita Utama juga bertujuan untuk memberikan pemahaman kepada para siswa terkait tugas dan fungsi Tentara Nasional Indonesia,” pungkas Danyonmarhanlan IV.

Related posts