Upacara Pembukaan Sustaja Korps Marinir Angkatan XLIII / 2 TA. 2024

Dispen Kormar ( Malang ) PW : Komandan Pusat Latihan Tempur Marinir (Danpslatpurmar) 4 Purboyo Mayor Marinir Bangkit BS, S.I.P., M. Tr. Opsla mewakili Dankolatmar secara resmi membuka kursus Tamtama Remaja Korps Marinir Angkatan LXIII/ 2 TA. 2024 di Lapangan Apel Puslatpurmar-4 Purboyo Malang Selatan, Jumat (11/10/2024).

Dalam amanatnya Dankolatmar yang dibacakan Irup menyampaikan, atas nama seluruh prajurit Kolatmar mengucapkan selamat datang di sarang pelatih prajurit petarung Korps Marinir bagi Tamtama Remaja Korps Marinir Angkatan 43/2 Tahun 2024, setelah mengikuti pendidikan di Kodikmar, hari ini kalian masuk di Kolatmar dalam rangka mengikuti kursus Tamtama Remaja Korps Marinir yang akan dilaksanakan selama kurang lebih satu bulan di Puslatpurmar-4 Purboyo.

Dihadapkan dengan tuntutan tugas Korps Marinir kedepan akan semakin kompleks, baik dalam operasi amfibi, operasi pertahanan pantai dan tugas operasi lainnya, untuk menjawab tantangan tersebut Korps Marinir akan terus melaksanakan pembenahan dan pembinaan organisasi baik cecara struktural maupun kultural guna meningkatkan kualitas SDM baik melalui pendidikan, latihan ataupun kursus-kursus, jelasnya.

Diharapkan seluruh peserta kursus dapat melaksanakan semua kegiatan dengan sungguh-sungguh yang dilandasi rasa tanggung jawab, disiplin, penuh semangat dan ikhlas agar kursus ini dapat terlaksana dengan aman, lancar dan berhasil. Serap semua materi yang diberikan oleh instruktur dan pelatih sebagai bekal masuk satuan.

Kepada Komandan Puslatpurmar 4 Purboyo beserta pelatih, berikan materi semaksimal mungkin, agar para peserta kursus memahami benar tugas pokoknya serta memberikan peluang dan kesempatan untuk berdiskusi agar materi yang disampaikan dapat dimengerti dan dipahami oleh peserta kursus serta utamakan faktor keamanan selama pelaksanaan kursus, pungkasnya.

Related posts