Apel Khusus Penyambutan Tanda Kehormatan SAMKARYA NUGRAHA

Dispen Kormar, TNI AL (Surabaya) PW : Prajurit Batalyon Intai Amfibi 2 Marinir melaksanakan Apel Khusus bertempat di Tribun Trimedia Yontaifib 2 Marinir Kesatrian Marinir Sutedi Senaputra, Karangpilang, Surabaya. Senin (07/10/2024).

Kegiatan yang dipimpin langsung oleh Komandan Batalyon Intai Amfibi 2 Marinir (Danyontaifib 2 Mar) Letkol Marinir Sandi Varikta, S.E., M.Tr.Opsla tersebut dalam rangka tradisi penyambutan tanda kehormatan SAMKARYA NUGRAHA yang menjadi kebanggaan bersama Prajurit Intai Amfibi 2 Marinir.

Dalam amanatnya, Letkol Marinir Sandi Varikta, S.E., M.Tr.Opsla mengucapkan terima kasih dan rasa hormat sebesar-besarnya kepada para pendahulu Intai Amfibi, senior maupun seluruh Prajurit yang telah memberikan sumbangsih atas jasa, dedikasi, loyalitas, perjuangan, prestasi dan pengabdian yang telah diberikan selama ini kepada Yontaifib 2 Marinir khususnya kepada ibu Pertiwi.

“Tetap jadi petarung yang rendah hati dan pencapaian ini adalah bukti Prajurit Intai Amfibi mempunyai dedikasi dan prestasi yang tinggi untuk negeri”, ucap Danyontaifib 2 Marinir.

Related posts