Exit Briefing Komandan Puslatpurmar-8 Teluk Ratai

TNI AL, Dispen Kormar (Lampung) PW : Komandan Puslatpurmar-8 Teluk Ratai, Letkol Mar Achmad Toripin , S.A.P.,M.Tr.Opsla, didampingi oleh Ketua Ranting I Cabang 5 PG Kormar Ny. Sherli Achmad Toripin melaksanakan exit briefing di Mako Puslatpurmar-8 Teluk Ratai Lampung. Senin (07/10/2024).

Dalam exit briefing tersebut, Danpuslatpurmar-8 Teluk Ratai memaparkan berbagai hal terkait capaian selama kepemimpinannya, termasuk peningkatan kualitas pelatihan, perbaikan fasilitas, dan pencapaian lain yang signifikan. Ia juga mengidentifikasi tantangan yang masih perlu dihadapi serta rencana kerja yang diharapkan dapat dilanjutkan oleh
Komandan berikutnya.

Danpuslatpurmar-8 Teluk Ratai juga menyampaikan apresiasi kepada seluruh keluarga besar Puslatpurmar-8 Teluk Ratai yang telah memberikan dedikasi dan kerja kerasnya selama ia memimpin. Ia berharap Komandan baru nantinya dapat melanjutkan program-program yang telah berjalan dan meningkatkan kualitas satuan secara menyeluruh. “ jaga silahturahmi dan kekompakan seluruh anggota dan keluarga “, tutup Danpuslatpurmar-8 Teluk Ratai.

Seluruh Prajurit Puslatpurmar-8 Teluk Ratai dalam exit briefing tersebut memberikan penghargaan kepada Danpuslatpurmar-8 Teluk Ratai atas kontribusi dan kepemimpinannya selama menjabat.

Exit Briefing ini di akhiri dengan acara tradisi pelepasan dengan jajar kehormatan oleh seluruh prajurit dan anggota Jalasenastri, sebagai simbol penghormatan terakhir kepada Komandan yang akan melanjutkan tugas di tempat yang baru, dan menjaga semangat dan rasa kekeluargaan.

Related posts