Putra Prajurit Yonif 5 Marinir kembali Torehkan Prestasi Dalam Kejuaraan Lemkari II Tahun 2024

Dispen Kormar, TNI Angkatan Laut (Surabaya) PW :. Putra Prajurit Batalyon Infanteri 5 Marinir ananda Gavin Ganendra Dwiepraja Putra dari Serda Marinir Ludi Suwignyo kembali menorehkan prestasi dalam Kejuaraan Lemkari II se Jawa-Bali Pra Kejurnas Tahun 2024, yang di laksankan di GOR Ubaya Sport Center, Kali Rungkut, Surabaya, Jawa Timur, Minggu (29/09/2024).

Kejuaraan karate Lemkari II tersebut mempertandingkan beberapa jenis pertandingan, seperti Open dan Eksebisi, baik kata maupun kumite serta perorangan dan beregu, mulai usia dini hingga senior. Ananda Gavin Ganendra Dwiepraja berhasil meraih dua juara sekaligus dalam kategori usia dini yaitu Juara 1 Kumite dan Juara 2 Kata perorangan.

Komandan Batalyon Infanteri 5 Marinir Letkol Marinir Ahmad Fauzi, M.Tr.Opsla mengucapkan selamat atas keberhasilan yang telah diraih ananda Gavin Ganendra Dwiepraja Putra dari Serda Marinir Ludi Suwignyo, hal tersebut membuktikan bahwa tidak ada sesuatu yang mustahil atas keberhasilan yang diraih tanpa melalui latihan yang panjang dan terprogram serta dukungan dari keluarga khususnya dalam bidang olahraga, sehingga mampu menciptakan generasi bangsa yang unggul dan mampu bersaing untuk menorehkan prestasi dalam berbagai perlombaan.

Related posts