Asrena Danpasmar 2 Mengikuti Penutupan Asistensi dan Penelaahan Rengiat RKA TNI AL Ta. 2025

Dispen Kormar, TNI AL (Sidoarjo) PW : Asisten Perencanaan dan Anggaran Komandan Pasmar 2 (Asrena Danpasmar 2) Kolonel Marinir Deddy Soeparwanto mengikuti penutupan Asistensi dan Penelaahan Rengiat RKA TNI AL Ta. 2025 Wilayah Timur di Gedung Wisma Perwira Lanudal Juanda, Sidoarjo. Kamis (26/09/2024).

Asistensi dan Penelaahan Rengiat RKA TNI AL Ta. 2025 secara resmi ditutup oleh Asrena Kasal Laksamana Muda TNI Achmad Wibisono, S.E., CHRMP., diwakili Paban III Litbang Asro Srenal Kolonel Laut (E) Heriyanto, S.T., M.M.

Dalam sambutan Asrena Kasal yang dibacakan Paban III Litbang Asro Srenal berharap pada kegiatan ini dapat memberi manfaat nyata dalam penyusunan rencana program kerja dan anggaran TNI Angkatan Laut Ta. 2025.

Lebih lanjut, hal tersebut tidak terlepas dari niat tulus dan peran aktif seluruh peserta dalam mengikuti kegiatan Asistensi guna menghasilkan dokumen perencanaan yang berkualitas dan dapat dipertanggungjawabkan. Secara garis besar kegiatan Asistensi Rengiat TNI Angkatan Laut Ta. 2025 telah terlaksana dengan baik.

“Jika ada revisi atau penyesuaian pada penyusunan Rengiat Kotama dan Satker yang disebabkan oleh perkembangan situasi, maka harus segera ditindaklanjuti agar perencanaan yang disusun selaras dengan prioritas dan urgensi pembangunan TNI Angkatan Laut” pungkasnya.

Related posts