Penuh Kebanggaan, Komandan Batalyon 1 Marinir Berikan Apresiasi Pada Atlet Renang Yonif 1 Marinir

Dispen Kormar, TNI Angkatan Laut (Sidoarjo) PW : Komandan Batalyon Infanteri 1 Marinir Letkol Marinir Roni Saputra, M.Tr.Opsla didampingi seluruh perwira memberikan apresiasi kepada Atlet Renang di Kesatrian Marinir R. Suhadi Gedangan, Sidoarjo, Jawa Timur. Kamis (26/09/2024).

Kegiatan tersebut dilaksanakan bertujuan untuk mengapresiasi atlet renang “Buaya Petarung “Yonif 1 Marinir yang telah berhasil menyumbangkan medali pada Pekan Olahraga Nasional (PON) XXI Aceh Sumatera Utara tahun 2024 untuk Kontingen Jawa Timur sehingga dapat meraih peringkat kedua dalam cabang olahraga Renang.

Pada pelaksanaan PON XXI Aceh Yang lalu, Serda Marinir Andi Muhammad Nurrizki Febrianto menyumbangkan medali perak pada cabang olahraga renang Estafet Gaya Ganti jarak 4×100 Meter dan medali perunggu pada Gaya Kupu jarak 100 Meter. Prestasi yang diraih tentunya tidak mudah dan sangat membanggakan serta mengharumkan nama Satuan bahkan Korps Marinir, terlebih lagi perlombaan Pekan Olahraga Nasional (PON) merupakan perlombaan bergengsi di Negara Republik Indonesia.

Komandan Batalyon Infanteri 1 Marinir Letkol Marinir Roni Saputra, M.Tr.Opsla menyampaikan rasa terima kasih kepada Serda Mar Andi Muhammad Nurrizki Febrianto yang sekali lagi dapat membuktikan bahwa prajurit Gung Ho Marine merupakan prajurit petarung yang membanggakan di setiap palagan.

“Terus ukir prestasi dalam perlombaan kedepannya, selalu disiplin dalam berlatih, dan pecahkan rekor yang telah dicapai,” pesan Danyonif 1 Marinir.

Related posts