Koarmada III Terima Kunjungan Dirfasjas Ditjen Kuathan Kemhan RI

Katapop Sorong PW- TNI AL/ Koarmada III, Kepala Staf Koarmada III Laksamana Pertama TNI Singgih Sugiarto, S.T., M.Si. mewakili Panglima Komando Armada III Laksamana Muda TNI Hersan, S.H.,M.Si., didampingi Kapoksahli Koarmada III Laksamana Pertama TNI Ridwan Prawira, S.T., M.Han., dan Para PJU Koarmada III menerima kunjungan Dirfasjas Ditjen Kuathan Kemhan Brigjen TNI Andri Tobarsono, S.Sos., M.Si., beserta tim. Selasa (24/09/24). Rombongan Dirfasjas Ditjend Kuathan Kemhan disambut menggunakan tradisi TNI AL dengan melewati valreep saat akan masuk di Lobi Utama Mako Koarmada III,Katapop,Kab. Sorong, Papua Barat Daya.

Saat tiba di Mako Koarmada III Dirfasjas Ditjen Kuathan Kemhan RI dan empat stafnya disambut langsung oleh Kepala Staf Koarmada III, yang mana Kas Koarmada III menyampaikan ucapan terima kasih dan selamat datang di Koarmada III, “saya harap dengan kedatangan Dirfasjas Ditjen Kuathan Kemhan beserta tim di koarmada III ini dapat membantu atas penilaian barang dan kendaraan yang ada di Koarmada III.”

Adapun tujuan kedatangan Dirfasjas Ditjen Kuathan Kemhan RI adalah dalam rangka penilaian dari DJKN Kemenkeu atas BMN TNI Angkatan Laut yang berada di Koarmada III.

Setelah melaksanakan pembicaraan dan tatap muka kurang lebih dua jam di Lobi dengan Kas Koarmada III, Tim Dirfasjas Ditjen Kuathan Kemhan selanjutnya mengadakan pengecekan dan melihat langsung kondisi 22 kendaraan Koarmada III yang sudah disiapkan dan terpakir di Lapangan.

Turut hadir dalam kegiatan Kepala KPKNL Sorong Bapak Evan widiatama dan staf, Asisten Manajer Aset Properti dan Umum PT. PLN Sorong dan staf serta Para Pejabat Utama Koarmada III.

Related posts