Lanud El Tari Ikuti Bakti Kesehatan dalam Rangka HUT ke-79 TNI

Lanud) El Tari turut serta dalam kegiatan bakti kesehatan dalam rangka memperingati HUT ke-79 TNI, yang diadakan di Mall Ramayana, Kupang.     Acara yang digelar pada hari Minggu (22/9/2024) ini mendapat antusiasme tinggi dari masyarakat untuk memanfaatkan layanan kesehatan gratis yang disediakan.

Bakti kesehatan ini merupakan salah satu rangkaian acara untuk merayakan HUT TNI, yang bertujuan untuk mendekatkan TNI dengan masyarakat sekaligus memberikan kontribusi nyata dalam bidang kesehatan.    Berbagai layanan kesehatan yang disediakan meliputi pemeriksaan umum, konsultasi kesehatan, pemeriksaan gigi, pemberian obat secara gratis, khitanan dan donor darah.

Acara ini diikuti oleh berbagai unsur TNI lainnya, seperti Korem 161/Wira Sakti, dan Lantamal VII Kupang serta hadir juga perwakilan dari Polda NTT, instansi pemerintah di lingkungan Pemda Provinsi NTT, dan PIA Ardhya Garini Cabang 14/D.II Lanud El Tari serta organisasi istri anggota TNI lainnya yang ada di Kota Kupang.

Hadir saat bakti kesehatan tersebut, Danrem 161/Wira Sakti Kupang Brigjen TNI Joao Xavier Barreto Nunes, S.E.,M.M, Danlantamal VII Kupang Laksma TNI I Putu Darjatna, M.Tr. Opsla, dan Kadispers Lanud El Tari Letkol Adm Lambertus Yohanes Wain mewakili Komandan Lanud El Tari Marsma TNI Djoko Hadipurwanto, S.E.,M.M serta para pejabat TNI lainnya.

Related posts