Patroli pada daerah rawan laka lantas dan pelanggaran lalu lintas

Polres Pulang Pisau – Satuan Lalu Lintas – Personil Sat Lantas Polres Pulang Pisau melaksanakan patroli di daerah rawan kecelakaan lalulintas Guna memberikan pelayanan kepada masyarakat, agar menimbulkan rasa aman, nyaman dan lancar dalam berlalu lintas, Jumat (20/9/2024) pukul 09.00 WIB

Selain memberikan rasa aman, patroli juga bertujuan untuk menciptakan ketertiban berlalulintas dan mencegah terjadinya kriminal dijalan, sehingga terciptanya Keamanan, Keselamatan, Ketertiban dan Kelancaran (Kamseltibcar) lalu lintas di wilayah hukum Polres Pulang Pisau.

Patroli Rawan Laka dilaksanakan oleh piket Lantas setiap jam regu piketnya,” kata Kapolres Pulang Pisau AKBP Mada Ramadita, S.I.K., melalui Kasatlantas AKP Nurhdi.

Di lapangan lanjut Nurhadi, personelnya melaksanakan pengaturan arus Lalin dengan memberi isyarat pelan-pelan kepada pengguna jalan untuk lebih berhati hati dan tertib berlalu lintas.

Selain itu, peringatan agar tetap menjaga jarak aman berkendara serta mengutamakan keselamatan dari pada kecepatan, juga selalu menjadi perhatian personel satlantas polres Pulang Pisau dalam patroli tersebut.

“Jadi patroli pemantauan arus lalu lintas dan pengecekan lokasi rawan laka ini, sementara kami fokuskan di jalur traffic light atau lampu lalu lintas,” pungkas AKP Nurhadi.

Related posts