Komandan Pasmar 3 Hadiri Acara Pisah Sambut Kapolda Papua Barat

Sorong. Komandan Pasmar Brigjen TNI (Mar) Sugianto, S. Sos., menghadiri acara pisah sambut Kapolda Papua Barat Irjen. Pol. Drs. Daniel Tahi Monang Silitonga, S.H., kepada Irjen. Pol. Johnny Eddizon Isir, S.I.K., M.T.C.P., Gedung Arfak Convention Hall Mapolda Papua Barat, Jl. Trikora 2, Kompleks Perumahan Arfai Salak Residence, Anday, Kab. Monokwari, Papua Barat. Kamis (28/12/2023).

Dalam sambutannya Daniel Tahi Monang Silitonga mengucapkan terima kasih dan apresiasi setinggi-tingginya kepada seluruh anggota Polda baik Operasional maupun staf ASN beserta masyarakat yang telah bekerja keras mendukung kepemimpinan kami selama menjabat sebagai Kapolda Papua Barat, sehingga mendapatkan pencapaian yang maksimal dalam meningkatkan kepercayaan dan melayani masyarakat.

Pada kesempatan ini juga, Johnny Eddizon Isir selaku Kapolda Papua Barat yang baru menyampaikan terima kasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya serta selamat jalan kepada Daniel Tahi Monang Silitonga beserta keluarga dan berdoa semoga sukses di tempat penugasan yang baru sebagai Kapolda Nusa Tenggara Timur (NTT). Tentunya dengan dedikasi dan pengalaman tetap membawa manfaat di tempat tugas barunya serta semoga kebersamaan ini akan terus mempererat hubungan kita semua.

Sementara itu Pj Gubernur Papua Barat Drs. Ali Baham Temongmere, M.TP., menyampaikan ucapan terimakasih kepada Irjen Daniel Tahi Monang Silitonga atas dukungan dan kerjasama selama menjadi Kapolda Papua Barat dan selamat bertugas kepada Daniel Tahi Monang Silitonga menjadi Kapolda yang baru di Nusa Tenggara Timur.

Acara pisah sambut tersebut turut dihadiri oleh Pangdam XVIII/Kasuari, Kabinda Papua Barat, Kajati Papua Barat, Sekda Papua Barat, pejabat TNI-Polri dan Forkopimda beserta seluruh anggota Polri.

Related posts