Menjelang Akhir Tahun, Prajurit Yonmarhanlan VII Kupang Menggelar Doa Bersama

(Kupang) Sebagai bentuk rasa syukur atas segala karunia Tuhan Yang Maha Esa, menjelang akhir tahun 2023 prajurit Batalyon Marinir Pertahanan Pangkalan (Yonmarhanlan) VII Kupang menggelar Doa Bersama di Masjid Al Mahdi Komplek TNI Angkatan Laut Osmok Kota Kupang Tenggara Timur. Jum’at, (29/12/2023).

Doa bersama ini dilaksanakan sebagai bentuk rasa syukur atas segala hal yang telah di lewati di tahun 2023, dan berharap hal baik di Tahun 2024, untuk Satuan, Korps Marinir serta untuk Bangsa dan Negara Kesatuan Republik Indonesia, doa bersama dipandu oleh Pratu Mar Bachtiar, kegiatan diawali dengan khutbah Jum’at oleh Bapak Ustad Khosim Atha S.Pi. yang dilanjutkan dengan sholat Jum’at berjamaah dan pembacaan doa istighosah.

Danyonmarhanlan VII Kupang Letkol Marinir Hariadi Akmur M.,Tr., Opsla menyampaikan bahwa doa bersama menjelang Akhir Tahun 2023 ini sebagai bentuk refleksi kita atas apa yang telah laksanakan sebelumnya, evaluasi dan perbaikan akan selalu kita laksanakan untuk kebaikan satuan dan juga Korps Marinir, TNI Angkatan Laut, dan sebagai umat yang beragama kita perkuat keimanan dan ketaqwaan kita melalui doa bersama ini.

Related posts