Fun Fishing Meriahkan Rangkaian Hari Armada RI Tahun 2022

Fun Fishing dihelat Lantamal XIII Tarakan dalam rangka memperingati Hari Armada RI Tahun 2022 yang akan diperingati pada tanggal 5 Desember 2022, kegiatan Fun Fishing ini di ikuti seluruh Prajurit dan Pegawai Negeri Sipil Lantamal XIII, yang bertempat di Dermaga TNI Angkatan Laut Mamburungan Mako Lantamal XIII, Jln. Sei Ngingitan, Kelurahan Mamburungan, Kecamatan Tarakan Timur Kota Tarakan, Provinsi Kalimantan Utara. Sabtu (3/12).

Setelah beberapa waktu lalu rangkaian perayaan hari Armada RI dimeriahkan dengan pertandingan olahraga tenis meja dan futsal, kali ini event memancing turut diperlombakan dengan kategori juara, tercepat, terberat satuan, terkecil, dan terberat perolehan, dari tiap-tiap perorangan peserta Fun Fishing Lantamal XIII Tarakan.

Acara yang dilaksanakan atas perintah Komandan Lantamal XIII Tarakan Laksamana Pertama TNI Fauzi, S.E., M.M., M.Han, Komandan menyatakan dengan tidak mengurangi hikmatnya peringatan Hari Armada RI Tahun 2022, seluruh rangkaian kegiatan yang diawal i dengan perlombaan olahraga antar satuan kerja (satker) hingga Fun Fishing kali ini sebagai upaya untuk menjaga kekompakan, soliditas personel TNI Angkatan Laut dalam hal ini Lantamal XIII melalui kegiatan-kegiatan positif serta untuk memupuk kebersamaan dan mempererat silaturahmi antar personel lantamal XIII yang dibalut dengan kegembiraan, pungkas Danlantamal XIII.

Kegiatan seperti ini selaras dengan program kerja Kepala Staf Angkatan Laut (KASAL) Laksamana TNI Yudo Margono, yaitu untuk terus menjaga kesehatan melalui olahraga dan menjadi tugas tiap-tiap pimpinan untuk melaksanakan pembinaan personel melalui kegiatan-kegiatan positif sehingga dapat memberikan feed back yang baik dari seluruh personel dalam melaksanakan setiap tugas pokok TNI Angkatan Laut dalam menjaga kedaulatan NKRI.

#tnial #tni_angkatan_laut #yudomargono #kasal #ksal #tnialrumahpancasila #jalesvevajayamahe #indonesiannavy #tnialrumahtoleransi #tnialrumahnusantara

Related posts