Ciptakan Keamanan Prajurit, Yonmarhanlan XII Adakan Giat Pengecekan Kelengkapan Surat Kendaraan.

Jakarta, PW: Dalam rangka meningkatkan kesadaran dan keamanan prajurit ketika berkendara ataupun aktivitas di luar Kesatriaan guna mengantisipasi hal hal yang tidak di inginkan terjadi, Yonmarhanlan XII gelar pengecekan kelengkapan surat-surat kendaraan di lapangan apel Mako Yonmarhanlan XII Jl. A. Rani, Mempawah-Kalimantan Barat. Selasa,(01/11/2022).

Kegiatan kali ini di gelar oleh anggota Provost Yonmarhanlan XII dan di pimpin langsung oleh Ba Prov Yonmarhanlan XII Sertu Marinir Adven Prasetyo dengan tujuan ataupun sasaran seperti pengecekan kelengkapan surat-surat kendaraan, kelengkapan administrasi prajurit seperti kartu tanda anggota (KTA) surat Ijin mengemudi (SIM) dan kartu tanda penduduk (KTP).

Saat pemeriksaan apabila ada yang kedapatan administrasi yang masih kurang akan mendapatkan peringatan tegas langsung oleh Anggota Provost Yonmarhanlan XII, dan kegiatan ini di dampingi langsung oleh Dankima Yonmarhanlan XII Letda Mar Sutoyo guna memastikan ketertiban dan keamanan kegiatan tersebut.

Dankima Yonmarhanlan XII menyampaikan kepada Prajurit,” kegiatan ini merupakan salah satu kegiatan yang positif dan akan berpengaruh sekali kepada prajurit apabila masih di dapati ada administrasi yang masih kurang, jadi guna mengantisipasi hal buruk terjadi saat prajurit beraktivitas di luar Kesatriaan, maka di harapkan segara untuk melengkapi segala sesuatu nya baik itu kelengkapan surat-surat kendaraan ataupun kelengkapan administrasi perorangan”. Pungkasnya.

Related posts