Pembekalan Komandan Batalyon Kapa 2 Marinir Kepada Prajurit Ksatria Perkasa

(Surabaya), PW: Seluruh Prajurit Ksatria Perkasa Batalyon Kapa 2 Marinir Pasmar 2 menerima pembekalan dari Danyon Kapa 2 Mar Letnan Kolonel Marinir Yudha Fahruliyan, S.H., M.Tr. Opsla. di Garase Ranmin Yonkapa 2 Mar, Ujung Surabaya. Kamis (10/02/2022).

Jam Komandan adalah salah satu cara yang dilakukan oleh Komandan Batalyon Kapa 2 Marinir untuk bertatap muka dan berkomunikasi secara langsung kepada seluruh anggota untuk mengetahui sejauh mana keberhasilan tugas maupun kondisi langsung para prajuritnya.

Danyon Kapa 2 Mar menyampaikan kepada seluruh anggotanya beberapa informasi situasi perkembangan terjadi saat ini, serta kebijakan-kebijakan dari komando satuan atas khususnya Korps Marinir TNI AL.

Tidak lupa Komandan Batalyon Kapa 2 Marinir selalu mengingatkan dan menekankan kepada seluruh anggotanya untuk tingkatkan iman dan taqwa kepada Allah SWT, selalu menjaga kesehatan jasmani dan rohani, jaga kehormatan diri dan nama baik satuan, serta selalu berpegang teguh pada Sapta Marga, Sumpah Prajurit dan 8 Wajib TNI.

Di Akhir kegiatan Danyon Kapa 2 Mar mempersilahkan kepada anggotanya untuk menyampaikan aspirasi atau saran, guna dijadikan masukan yang lebih baik dan memajukan kesatuan Batalyon Kapa 2 Marinir.

Related posts