Tim Tembak Yonif 2 Brigif 1 Mar Jadi yang Terbaik Pada Seleksi Batalyon Teladan Pasmar 1

Jakarta, PW: Tampil gemilang , Tim Penembak ‘Pasopati’ Batalyon Infanteri 2 Marinir (Yonif 2 Mar) Brigif 1 Mar menjadi yang terbaik saat melaksanakan seleksi Batalyon Teladan Tingkat Pasmar 1 dalam aspek menembak Presisi yang dilaksanakan di Lapangan Tebak Jusman Puger Kesatrian Marinir Hartono Cilandak, Jakarta Selatan, Senin (13/07/2020).

Menembak jarak 100 meter yang dilaksanakan dengan menggunakan sikap tiarap, berlutut dan berdiri ini yang masing-masing sikap menembakkan 5 butir amunisi ini berlangsung sengit karena diikuti oleh Batalyon-Batalyon pilihan dari setiap Kolak (Komando Pelaksana) di jajaran Pasmar 1.

1 Tim petembak Pasopati Yonif 2 Mar yang berisikan 22 personel berhasil mengumpulkan total point 2.318 yang mana berhasil mengungguli 8 Batalyon lainnya. Namun hasil itu tidak membuat Yonif 2 Mar besar kepla karena masih ada 2 event lainya yang menjadi aspek dari Batalyon Teladan yaitu renang dan PBB yang akan dilaksanakan hari berikutnya.

“Meskipun tadi ada yang sempat mengalami troubel pada saat menembak tapi dia dapat mengatasinya dengan cepat dan saya cukup puas dengan hasil yang diraih dan masih ada tantangan lagi di esok hari dan kita akan mencoba menampilkan yang terbaik,” ujar Danyonif 2 Mar Letkol Marinir Jackson Roy Paliman Pauta, S.Tr.Han., M.Tr.Hanla.

Related posts

Leave a Comment