Prajurit Yonif 1 Marinir Juara 2 Lomba Lari 10K HUT Kabupaten Tuban

(Tuban) PW : Prajurit “Buaya Petarung” Yonif 1 Marinir, Praka Marinir Indra Susila Utama berhasil menjadi Juara 2 lomba lari marathon 10K dalam rangka Hari Ulang tahun (HUT) ke-728 kabupaten Tuban di Gor Rangga Jaya Anoraga kota Tuban, Jawa Timur. Minggu (19/12/2021).

Dalam lomba lari marathon 10K tersebut diikuti sebanyak 450 peserta dari seluruh Jawa Timur, Praka Marinir Indra Susila Utama dari Kompi Aligator Yonif 1 Marinir berhasil merebut Juara 2 dengan catata waktu 39 menit 5,65 detik. Pada pelaksanaan lomba lari tersebut Bupati Tuban Bpk. Aditya Halindra Faridzky yang mengibarkan bendera start tanda di mulainya lomba lari 10K tersebut.

Sementara itu Komandan Batalyon Infanteri 1 Marinir Letkol Marinir Akhmad Kharis Mukhyiddin, S.A.P.,Tr. Opsla menyampaikan rasa bangganya atas prestasi yang dirahih olah Praka Marinir Indra Susila Utama, semoga keberhasilan tersebut dijadikan motifasi dan semangat prajuritnya dalam meraih prestasi yang lebih banyak lagi dalam event-event yang bergengsi.

Related posts