Target Raih Juara di Unesa Triathlon 2021, Atlet Yonzeni 2 Marinir Maksimalkan Latihan

(Surabaya),-PW: Menjelang pelaksanaan pertandingan Triathlon yang diselenggarakan oleh Universitas Negeri Surabaya ( Unesa ) atlet Yonzeni 2 Marinir memaksimalkan sisa waktu yang ada untuk latihan di seputaran Kampus Unesa Jl. Lidah Wetan, Lidah Wetan, Kec. Lakarsantri, Kota Surabaya, Jawa Timur.Rabu ( 01/12/2021)

Sebanyak 10 atlet Triathlon terbaik dari Yonzeni 2 Marinir telah dipersiapkan untuk mengikuti kejuaraan ini. Semua berlatih secara serius memanfaatkan seefektif mungkin sisa waktu yang ada, karena mereka sadar bahwa tidak akan ada kesuksesan tanpa perjuangan.

Dibawah pengawasan yang ketat dari Pelda Mar I Ketut Widya dan Pelda Mar Sabar mereka melaksanakan latihan Renang, Sepeda dan Lari secara berkesinambungan. Seolah tidak merasa lelah mereka terus berlatih, berlatih dan berlatih untuk satu tujuan yaitu menjadi sang juara.

Di sela sela kegiatan Komandan Batalyon Zeni 2 Marinir Letkol Marinir Eko Puji S, M.M, S.H, M.Tr.Opsla., berpesan agar Prajurit Yonzeni 2 Marinir yang tergabung dalam tim Triathlon ini agar menyiapkan diri dengan sebaik-baiknya tingkatkan kualitas berlatih dan benahi kekurangan yang ada agar apa yang menjadi tujuan dan target pelatih bisa tercapai. Sehingga bisa membawa nama harum Batalyon Zeni 2 Marinir yang kita cintai dan kita banggakan.

Dalam event kali ini selain Triathlon juga di pertandingkan lomba Dualthlon dan Aquathlon dimana masing masing kategori menempuh jarak renang 750 m , sepeda 20 km, lari 2 km untuk Triathlon. Lari 5 km Sepeda 20 km dan Lari 2,5 km untuk Dualthlon. Sedangkan Aquathlon menempuh jarak Lari 2,5 km renang 1km dan Lari sejauh 2,5km

Perlu diketahui UNESA Triathlon 2021 ini diadakan untuk mengembangkan olahraga Triathlon agar lebih dikenal masyarakat luas serta membangkitkan olahraga dalam masa pandemi sehingga dapat membuat Triathlon berkembang lebih pesat diberbagai daerah.

Related posts