Danpasmar 1 Hadiri Sertijab Danpasmar 2

Komandan Pasmar 1 (Danpasmar 1) Brigjen TNI (Mar) Hermanto, S.E., M.M., menghadiri Serah Terima Jabatan (Sertijab) Komandan Pasmar 2 (Danpasmar 2) yang dilaksanakan di Markas Komando Korps Marinir (Mako Kormar), Jl. Prajurit KKO Usman dan Harun, Jakarta Pusat, Kamis (30/09/2021).

Upacara sertijab ini dipimpin oleh Komandan Korps Marinir Dankormar Mayjen TNI (Mar) Suhartono untuk menyerahkan jabatan Danpasmar 2 yang sebelumnya dijabat oleh Brigjen TNI (Mar) Ipung Purwadi, M.M., dan diserah terimakan kepada Brigjen TNI (Mar) Suherlan, S.E, M.M., M.Sc., CHRMP.

Sebelum menjabat Danpasmar 2 Brigjen TNI (Mar) Suherlan, S.E, M.M., M.Sc., CHRMP., menjabat sebagai Direktur Latihan Komando Pendidikan dan Latihan (Dirlat Kodiklatal) dan untuk melanjutkan jabatannya Brigjen TNI (Mar) Ipung Purwadi, M.M., akan menempati posisi sebagai Sekretaris Inspektur Jenderal Angkatan Laut (Ses Itjenal).

Hadir dalam kegiatan tersebut Wakil Komandan Korps Marinir Brigjen TNI (Mar) Endi Supardi, S.E., M.Tr.Opsla., dan segenap undangan.

Related posts