Kapolres Dairi Bagi Paket Lebaran Idul Fitri Kepada Para Tokoh Kab Dairi Yang Beragama Muslim

Dairi, PW: Pada Hari Jumat tanggal 15 Mei 2020 Sekira Pukul 09.30 Wib Kapolres Dairi Akbp Leonardo D. Simatupang, S.I.K Memberikan Paket Lebaran/Hari Raya Idul Fitri 1441 H, Kepada Para Tokoh Agama Dan Tokoh Masyarakat Serta Tokoh Pemuda Kab Dairi Yang Beragama Islam Dalam Rangka Menghadapi Situasi Pandemi Virus Corona (Covid-19), Di Ruang Loby Utama Mako Polres Dairi Jalan SM Raja Nomor 08 Kecamatan Sidikalang Kabupaten Dairi.

Yang Mana Pejabat Polres Dairi Yang Menyerahkan Paket Lebaran Tersebut Kapolres Dairi Akbp Leonardo D. Simatupang, S.I.K , Kabag Ops Polres Dairi Kompol K. Sitanggang, SH, Kasat Binmas Polres Dairi Akp S. Simanjuntak Dan Kasubbag Humas Polres Dairi Iptu Doni Saleh

Adapun yang menerima Paket Sembako Idul Fitri Tersebut adalah Ketua MUI Kab. Dairi Wahlin Munthe, SH, MM, Ketua Porkala Kab Dairi H. Raja Ardin Ujung dan Ketua IPHI Kab. Dairi H. Takdir Ujung serta Para Tokoh Agama Dan Tokoh Pemuda Serta Tokoh Masyarakat Kab Dairi.

Kegiatan ini dilaksanakan Oleh Kapolres Dairi Akbp Leonardo D. Simatupang, S.I.K memberikan Paket Lebaran Hari Raya Idul Fitri 1441 H Dan Diberikan kepada para tokoh Agama Dan Tokoh Pemuda Serta Tokoh Masyarakat Kab. Dairi, kegiatan ini dilaksanakan rasa kepedulian bapak kapolres Dairi guna menjalin dan mempererat Silaturahmi dengan para tokoh Agama Dan Tokoh Pemuda Serta Tokoh Masyarakat kab. Dairi, dengan harapan paket Lebaran tersebut diberikan dapat membantu kebutuhan sehari hari, dalam rangka melawan dan Mencegah Penyebaran Virus Corona (Covid-19).

Baik Para Tokoh Agama Dan Tokoh Masyarakat serta tokoh Pemuda kab. Dairi Yang Beragama muslim merasa sangat senang dan Terharu atas kepedulian Bapak Kapolres Dairi, Kepada Para tokoh Kab Dairi mengucapkan terima kasih dan mengapresiasi kegiatan Bapak Kapolres Dairi yang telah memberikan paket lebaran idul Fitri berupa sembako tersebut.

Semoga Paket lebaran ini bermanfaat dan berguna kapada para Para Tokoh Kab Dairi khususnya yang Beragama Islam yang akan melaksanakan Perayaan Hari Raya Idul Fitri 1441 H.

Kapolres Dairi Atas Nama Keluarga Besar Polres Dairi Mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Fitri 1441 H Kepada Para Tokoh Kab Dairi yang Beragama 7Islam, Minal Aidin Wal Faidzin, Mohon Maaf Lahir Dan Batin.(Yusriadi&cikwan.trgn)

Related posts

Leave a Comment