Mulawarman Peduli, Koramil 04/Phb Berbagi Sembako Kepada Korban Musibah Kebakaran.

BARABAI – PW – Kebakaran satu unit rumah pada pada hari Rabu tanggal 13 Mei 2020 Desa Sungai Jaranih RT.001 RW.001 Kecamatan Labuan Amas Selatan Kabupaten Hulu Sungai Tengah menyisakan puing-puing sisa kebakaran.

Rumah yang terbakar tersebut milik bapak Bpk Haris (51) Islam, pekerjaan Tani, terdiri dari satu KK 4 jiwa.

Dalam rangka meringankan beban warga korban musibah kebakaran, Koramil 1002-04/Pantai Hambawang dipimpin langsung oleh Plh.Danramil Peltu Henri Murpianto bersama anggota memberikan bantuan sembako kepada bapak Haris, Jum’at (15/5).

Dijelaskan oleh Peltu Henri sembako yang diserahkan kepada bapak Haris berupa satu paket sembako ditambah satu doss mie instan,”terangnya.

Tak hanya memberikan bantuan sembako kami bersama anggota Koramil 1002-04/Pantai Hambawang juga membantu membersihkan puing-puing sisa kebakaran bersama warga masyarakat sekitar lokasi kebakaran.

Semoga dengan adanya bantuan sembako yang kami berikan dapat meringankan beban bapak Haris dan keluarga dalam menghadapi musibah yang dialaminya.

Dalam kesempatan tersebut Peltu Henri juga memberikan imbauan kepada warga masyarakat agar lebih berhati-hati dalam penggunaan listrik, apabila ada jaringan listrik yang sekiranya membahayakan segera lapor ke PLN agar segera mendapat perbaikan, guna menghindari kebakaran atau hal-hal yang tidak kita inginkan,”tegas Peltu Henri.(Mk-95)

Total Views: 197 ,

Related posts

Leave a Comment