JAGA KEBUGARAN PRAJURIT YONKAPA 2 MAR TINGKATKAN RUTINITAS OLAHRAGA

Surabaya, PW: Komandan Batalyon Kendaraan Amfibi Pengangkut Artileri 2 Marinir ( Danyonkapa 2 Mar) Letkol Mar Jaka Sulistiana Putra M.Tr.Opsla memimpin langsung olahraga rutin dalam rangka mewujudkan kebugaran tubuh bagi para prajurit di Ksatrian Mar Soepraptono Ujung, Surabaya. (Jumat/15/05/ 2020)

Dalam arahannya Danyonkapa 2 Mar menyampaikan bahwa daya tahan tubuh yang kuat menjadi salah satu benteng dalam menghadapi Pandemi Covid-19, dengan olahraga yang teratur dan terukur menjadi cara untuk menjaga kesehatan, kebugaran dan daya tahan tubuh, yang dapat menciptakan prajurit Marinir yang tangguh.

Lebih lanjut Danyonkapa 2 Mar mengatakan “Di tengah bulan Ramadhan ini olahraga jangan dijadikan beban, apabila kita melaksanakan dengan ikhlas dan semangat, manfaat yang luar biasa yang akan kita dapatkan, selain ketahanan fisik yang terpelihara dengan baik, juga dapat meningkatkan daya tahan tubuh melawan Covid-19”.

Kegiatan yang diawali dengan pengecekan tensi bagi seluruh prajurit oleh Tim kesehatan BP Ksatrian Soepraptono ini, tetap menjalankan protokol kesehatan dengan tetap menjaga jarak perorangan, menggunakan masker dan mencuci tangan sebelum dan sesudah kegiatan.

Total Views: 262 ,

Related posts

Leave a Comment