Yonmarhanlan XIII Tarakan Laksanakan Aksi Berbagi Kasih Di Jumat Berkah

(Tarakan) PW : Prajurit Yonmarhanlan XIII kembali menyapa Dhuafa dalam program Jumat berkah berbagi kasih yang dilaksanakan di  Kampung 4 dan Kampung 6, Tarakan Timur, Tarakan, Kalimantan Utara. Jumat (28/05/2021).

Kegiatan yang dilaksanakan setelah Sholat Jumat dan doa bersama tersebut dipimpin Pasiops Yonmarhanlan XIII Kapten Marinir Verdy Jang H, di dampingi Pengurus Ranting F Cabang 1, Korcab Pasmar 2 dengan menyerahkan Paket sembako dan santunan Dhuafa kepada Ibu Ranu, janda 74 tahun yang tinggal di Kampung 4 bersama cucunya yang cacat dari lahir, kemudian bergeser mengunjungi Bapak  Armansyah, seorang duda 60 tahun yang menderita Stroke dan tinggal di Kampung 6 bersama dengan dua anak.

Komandan Batalyon Marinir Pertahanan Pangkalan (Yonmarhanlan) XIII Tarakan Letkol Marinir Parison Renaldo Siregar, S. H., M.M. menyampaikan bahwa kegiatan ‘Jumat Berkah Berbagi Kasih’ tersebut dilaksanakan prajurit Yonmarhanlan XIII setiap sepekan sekali, semoga kegiatan ini dapat memupuk tali silahturahmi, sekaligus bentuk solidaritas dan perhatian kepada masyarakat yang kurang mampu. “Kami senang bisa menggelar kegiatan rutin seperti ini dan kami berharap kegiatan ini dapat bermanfaat sekaligus memberikan pendidikan karakter kepada prajurit Yonmarhanlan XIII,”pungkasnya

Kegiatan dilaksanakan dengan tetap menerapkan Protokol kesehatan untuk pencegahan Covid-19

Related posts