Forkopimda Kabupaten Madiun Dampingi Gubernur Jawa Timur Kunjungi Penggilingan Padi, Pastikan Stok Beras Aman

Madiun, – PW: Untuk memastikan stok beras menjalang puasa Ramadhan dalam keadaan aman, Gubernur Jawa Timur Khofifah Indar Parawansa yang didampingi Forkopimda Kabupaten Madiun kunjungi penggilingan padi UD. Martindo Rice, Senin (05/04/2021).

Dalam kunjungannya tersebut Gubernur Khofifah Indar Parawansa meninjau stok gabah dan proses pengepakan beras kemasan 5Kg, 10Kg dan 25Kg. Gubernur juga meninjau kwalitas beras yang sudah siap distribusikan ke pasar.

Gubernur juga berpesan untuk menjaga kwalitas gabah dan beras karena beras dan gabah merupkan kebutuhan penting dan menjadi komuditas dasar yang harus di perhatikan.

“Saya yakin dan pastikan kalau stok beras dalam keadaan aman menjelang bulan puasa, bahkan sampai lebaran nanti,” kata Gubernur Khofifah Indarparawansa.

Dalam kesempatan tersebut alat tulis dan sembako juga dibagikan kepada warga masyarakat sekitar yang terdampak pandemi Covid-19.

Sementara itu Dandim 0803/Madiun Lekol Inf Edwin Charles yang hadir dalam kegiatan tersebut menyampaikan, bahwa dengan ketahanan pangan atau stok gabah dan stok beras yang cukup, diharapkan dapat menjaga harga pasar beras tetap stabil.(mc0803)

Related posts