Prajurit Yonmarhanlan XI Terima Penyuluhan Hukum Dari Kadiskum Lantamal XI Merauke

TNI AL, Dispen Korps Marinir (Merauke). PW : Dalam rangka mengurangi jumlah pelanggaran anggota, prajurit Yonmarhanlan XI menerima sosialisasi hukum yang disampaikan oleh Kadiskum Lantamal XI Mayor Laut (H) Meky Cresiawan di Joglo Yonmarhanlan XI, Jl. Diko 1 Trans Irian Wasur, Rimba Jaya, Distrik Merauke, Kab. Merauke. Selasa (08/10/2024).

 

Kegiatan diawali dengan apel pagi seluruh prajurit Yonmarhanlan XI kemudian dilanjutkan dengan sosialisasi Penyuluhan Hukum yang disampaikan oleh Kadiskum Lantamal XI Mayor Laut (H) Meky Cresiawan. Dalam sosialisasinya, Kadiskum Lantamal XI menyampaikan tentang permasalahan hukum pidana seperti KDRT (Kekerasan Dalam Rumah Tangga), Perzinahan, Judi Online, dan Asusila. Kemudian acara dilanjutkan dengan Jam Komandan.

Komandan Batalyon Marinir Pertahanan Pangkalan (Yonmarhanlan) XI Mayor Marinir Deni Kusmana pada Jam Komandan menyampaikan kepada seluruh prajuritnya untuk memahami apa yang sudah disampaikan oleh Kadiskum Lantamal XI agar terhindar dari tindakan atau kegiatan yang dapat merugikan diri sendiri, keluarga  maupun satuan.

“Tetap selalu tingkatkan keimanan dan ketaqwaan, karena dengan jiwa yang bersih akan terhindar dari permasalahan hukum,”  ujar Danyonmarhanlan XI Merauke.

Related posts