Komandan dan Prajurit Brigif 2 Marinir Ikuti Exit Briefing Komandan Pasmar 2

Dispen Kormar, TNI Angkatan Laut (Sidoarjo) PW : Komandan Brigif 2 Marinir Kolonel Marinir Arip Supriyadi, S.H., M.M., M.Tr.Hanla dan segenap Prajurit serta PNS Brigif 2 Marinir mengikuti Exit Briefing Komandan Pasmar 2 Brigjen TNI (Mar) Muhammad Nadir, M.Tr.Opsla., di lapangan Apel Mako Pasmar 2 Gedangan, Sidoarjo, Jawa Timur. Jumat (27/09/2024).

Exit briefing merupakan salah satu tradisi menjelang mengakhiri tugas atau masa jabatan, di mana acara Exit Briefing tersebut berlangsung secara tatap muka yang diikuti para pejabat jajaran Pasmar 2, mulai Wadan Pasmar 2 Kolonel Marinir Edi Prayitno, Pejabat Utama Pasmar 2, para Dankolak, Dansatlak serta seluruh Prajurit dan PNS jajaran Pasmar 2 wilayah Surabaya.

Pada kegiatan Exit Briefing, Komandan Pasmar 2 Brigjen TNI (Mar) Muhammad Nadir, M.Tr.Opsla., menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh prajurit dan PNS jajaran Pasmar 2, selama masa menjabat Pasmar 2 selalu memberikan dukungan dan menjadi prajurit yang loyal, tidak hanya loyal terhadap atasan namun juga dengan kegiatan yang selalu menjadi terbaik dalam setiap kegiatan. Tidak hanya itu, Komandan Pasmar 2 juga mengucapkan terima kasih kepada seluruh atlet Pasmar 2 yang berprestasi serta selalu mengharumkan nama Pasmar 2.

“Ke depan kita tetap semangat dalam menunaikan tugas, jadilah manusia yang bermartabat, laksanakan pembinaan yang baik, bangun rasa kasih sayang antar sesama, olahraga yang terukur sesuai batas kemampuan, pelihara dan tingkatkan profesionalisme sebagai pasukan pendarat yang selalu berpedoman pada Sapta Marga, Sumpah Prajurit dan Delapan Wajib TNI,” tutup Danpasmar 2.

Setelah Exit Briefing dilanjutkan dengan acara Tradisi pelepasan Komandan Pasmar 2 Brigjen TNI (Mar) Muhammad Nadir, M.Tr.Opsla., yang menjabat sebagai Wakil Komandan (Wadan) Korps Marinir.

Related posts