Langkah Tegap Prajurit Menbanpur 1 Marinir di Silang Monas

Jakarta, PW: TNI AL, Pasmar 1. Dalam rangka peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-79 Tentara Nasional Indonesia (TNI) yang akan dilaksanakan pada 05 Oktober mendatang, Prajurit Resimen Bantuan Tempur 1 Marinir (Menbanpur 1 Mar) melaksanakan latihan yang diselenggarakan di Silang Monas, Jakarta Pusat, Rabu (25/09/2024).

Prajurit Menbanpur 1 Marinir yang tergabung dalam pasukan Kontingen TNI Angkatan Laut melaksanakan latihan dengan rangkaian parede upacara dilanjutkan dengan defile pasukan.

Latihan ini bertujuan untuk memastikan setiap detail pelaksanaan HUT TNI berjalan dengan lancar. Prajurit Menbanpur 1 Mar menunjukkan kesiapan dan disiplin tinggi dalam setiap aspek, mulai dari formasi, pergerakan, hingga pelaksanaan parade dan defile.

Lebih lanjut, Danmenbanpur 1 Mar Kolonel Marinir Yuyun Susanto, S.E., M.Tr.Hanla., M.M., selaku Sub Koodinator pasukan defile menyampaikan kepada prajuritnya agar memberikan penampilan terbaik dalam rangka merayakan momen bersejarah ini sebagai rasa bangga dan tekad yang kuat sebagai prajurit TNI.

Related posts