Pasmar 2 Korps Marinir Terima Penghargaan Dari KPPN Sidoarjo sebagai Satuan Kerja Terbaik

Dispen Kormar, TNI AL (Sidoarjo) PW : Pasmar 2 Korps Marinir kembali mencatatkan prestasi gemilang dengan menerima penghargaan sebagai Satuan Kerja Terbaik dalam Indikator Kinerja Pelaksanaan Anggaran (Sido Apik) untuk Periode Semester I Tahun Anggaran 2024 di Aula KPPN Sidoarjo Lantai II, Jl. Monginsidi No. 89 A, Sidoarjo. Kamis (12/09/2024).

Penghargaan ini diberikan oleh Kantor Pelayanan Perbendaharaan Negara (KPPN) Sidoarjo sebagai bentuk apresiasi atas pengelolaan anggaran yang efektif, efisien, dan transparan, yang diserahkan dalam Evaluasi performance Aplikasi SAKTI dan Pelaksanaan Anggaran Semester I 2024 serta Sosialisasi Platform Pembayaran Pemerintah dihadiri oleh berbagai instansi dan satuan kerja di wilayah Sidoarjo.

Pada kesempatan tersebut Komandan Pasmar 2 Brigjen TNI (Mar) Muhammad Nadir, M.Tr.Opsla., yang diwakili Kepala Akuntansi (Ka Akun) Pasmar 2 Letkol Laut (S) Hery Kuswanto, M.Tr.Opsla., menerima piagam penghargaan dari Kepala KPPN Sidoarjo Didi Prihadi Wibowo sebagai Satuan Kerja Terbaik Pertama atas nilai indikator kinerja pelaksanaan anggaran kategori Pagu 150 Milyar Pada Semester I Tahun 2024.

“Penghargaan ini bukan sekadar bentuk pengakuan, namun juga menjadi motivasi bagi kami untuk terus meningkatkan kinerja, terutama dalam pengelolaan anggaran yang semakin transparan dan akuntabel. Kami berkomitmen untuk terus menjaga profesionalisme dan kepercayaan yang telah diberikan,” ujar Komandan Pasmar 2.

Dengan prestasi ini, Pasmar 2 Korps Marinir diharapkan dapat menjadi teladan bagi satuan kerja lainnya dalam mengelola anggaran negara secara optimal demi mendukung kelancaran tugas-tugas yang lebih besar di masa mendatang.

Related posts