Tim Dayung Fighter Sejati Tampil Maksimal Pada Try Out Binsat Pasmar 2

 

Tiada hasil terbaik tanpa perjuangan yang keras, Tim Dayung Perahu Karet Batalyon Kendaraan Pendarat Amfibi 2 Marinir (Yonranratfib 2 Mar) tunjukkan kemampuan terbaiknya pada Try Out Binsat Pasmar 2 di Waduk Kalimati, Long Storage, Mojokerto. Rabu (21/08/2024)

Pada perlombaan dayung perahu karet tingkat Satuan Pelaksana (Satlak) Pasmar 2, tiap-tiap Satlak mengeluarkan 3 tim terbaiknya yang terdiri dari 10 prajurit pendayung, jarak yang dilombakan yaitu 1000 meter dayung slalom.

Pada Try Out ini, tim Binsat Yonranratfib 2 Mar berusaha mengeluarkan seluruh kekuatan dan kemampuan teknik yang tepat dalam mendayung perahu karet untuk menaklukan tim lawan dengan keberhasilan mencatatkan waktu terbaik diantara tim yang lain.

Di tempat yang sama, Komandan Yonranratfib 2 Mar Letkol Marinir Aloysius Yogandhi Nugroho.,M. Tr. Opsla., menyampaikan apresiasi setinggi-tingginya kepada Tim Dayung Fighter Sejati yang sudah mengeluarkan keringat serta usaha yang keras sehingga mampu mencapai keberhasilan yang membanggakan.

Related posts