Prajurit Yonranratfib 2 Marinir Amankan Kunjungan Wakil Presiden RI

(Sidoarjo). Sebagai Satuan dengan material tempur pendukungnya pada kegiatan kunjungan kerja Wakil Presiden RI K.H. Ma’ruf Amin dalam rangka kunjungan kerja di wilayah Surabaya, prajurit Batalyon Kendaraan Pendarat Amfibi (Yonranratfib 2 Mar) dengan melibatkan Kendaraan Tempur (Ranpur) yang melaksanakan BKO Lanudal Juanda berikan pengamanan (PAM) VVIP kedatangan Wapres di Bandar Udara Internasional Juanda, Sedati, Sidoarjo. Rabu (03/07/2024).

Gelar pasukan Sistem pengamanan protokoler yang melibatkan berbagai Tim PAM tersebut, Yonranratfib 2 Mar siagakan Ranpur jenis AMX 10 P dengan tugas dan fungsinya untuk mencegah dan melindungi dari segala bentuk ancaman maupun gangguan kepada setiap tamu VIP/VVIP di Bandara khususnya para pejabat negara salah satunya Wakil Presiden RI guna menjamin keamanan situasi dan kondisi selama proses kedatangan.

Di tempat terpisah Danyonranratfib 2 Marinir Letkol Marinir Aloysius Y.N., M.Tr.Opsla., menyampaikan kepada prajurit yang terlibat kegiatan pengamanan agar melaksanakannya dengan penuh rasa tanggung jawab dan memperhatikan standar operasional prosedur serta terus meningkatkan kesiapan dan kewaspadaan baik personil maupun material terhadap dinamika situasi terkini dalam menunjang keberhasilan pengamanan.

Related posts