Prajurit Yonif 4 Marinir Raih Peringkat Kedua Dalam Lattap Rupanpur Tahun 2024

Malang, PW: TNI AL, Pasmar 1. Prajurit Batalyon Infanteri 4 Marinir (Yonif 4 Mar) yang tergabung dalam Regu Pandu Tempur (Rupanpur) meraih peringkat kedua dalam Latihan Pemantapan Regu Pandu Tempur (Lattap Rupanpur) Tahun 2024 bertempat di Puslatpur Marinir Purboyo Malang, Jawa Timur, Selasa (02/07/2024).

Lattap Rupanpur tahun 2024 ini diikuti oleh Rupanpur seluruh Batalyon Infanteri Korps Marinir, sebanyak 14 prajurit terbaik Petarung Candraca telah melaksanakan latihan tersebut selama 10 hari dengan berbagai materi yang penuh tantangan dengan baik sehingga meraih peringkat kedua.

Lattap Rupanpur ini bertujuan melatih naluri tempur dan mengasah profesionalisme prajurit Korps Marinir di medan pertempuran maupun latihan sebagai mata dan telinga satuan, menambah pengalaman yang telah di dapat saat melaksanakan Lattap Rupanpur dan bisa bermanfaat terhadap satuan dan kemajuan Korps Marinir.

Lebih lanjut, Danyonif 4 Mar Letkol Marinir Arief Bastian Sanusi Chaniago menyampaikan kepada prajurit Rupanpur Yonif 4 Marinir bahwa para prajurit telah mengikuti kegiatan dengan serius dan penuh rasa tanggung jawab dengan membawa nama satuan, serta menjaga kepercayaan yang telah diberikan dalam Lattap Rupanpur Tahun 2024 dengan hasil yang memuaskan.

Related posts