Kapolres Ciamis Hadiri Rakor Tingkat Kabupaten Ciamis

 

CIAMIS, JABAR ~ PW. Kapolres Ciamis Polda Jabar AKBP Akmal SH., S.I.K., M.H., menghadiri rapat koordinasi tingkat Kabupaten Ciamis Tahun 2024. Rapat ini berlangsung di Aula Setda Kabupaten Ciamis, Jawa Barat, Selasa (2/7/2024).

Rakor ini dipimpin langsung oleh Pj. Bupati Ciamis H. Engkus Sutisna. Sementara Kapolres Ciamis Polda Jabar hadir duduk deretan meja Pj. Bupati Ciamis bersama unsur Forkopimda Kabupaten Ciamis.

Kapolres Ciamis Polda Jabar AKBP Akmal SH., S.I.K., M.H., mengatakan, kehadirannya sebagai bentuk sinergitas Polri dengan Pemerintah Kabupaten Ciamis. Selain itu juga bagian dari upaya bersama di dalam kemajuan daerah terutama di sisi Keamanan dan Ketertiban yang menjadi dasar dalam pembangunan daerah.

Pada kesempatan itu turut disampaikan penanganan stunting, kata Kapolres Ciamis, pihaknya juga ikut mendukung dalam penanganan stunting. Salah satunya dengan menjadi bapak hingga pemberian makanan tambahan.

“Strategi jangka pendek penanganan stunting di tahun 2024, pelaksanaan penyuluhan dan edukasi gizi untuk ibu hamil dan balita serta memastikan seluruh kader posyandu memiliki keterampilan dalam pengukuran antropometri terstandar. Kita Polres Ciamis juga turut memberikan Makanan Tambahan Bergizi,” kata AKBP Akmal.

Jurnalis: FAI

Related posts