Kontingen Karate Cabsus Shoto-Kai Marinir Pasmar 2 Raih Juara Pada Kejurprov Forki Jawa Timur Dan Festival Karate TA 2024

 

Di ajang Kejuaraan Karate Kejurprov Forki Jawa Timur dan Festival Karate TA 2024, atlet karate Cabang Khusus Shoto-Kai Marinir Pasmar 2 berhasil merebut sejumlah medali dalam pertandingan yang di laksanakan di Gor Ken Arok, Jl. Kalianyar Buring No.9, Buring, Kec. Kedungkandang, Kota Malang. Sabtu (29/06/2024).

Dalam laga Kejurprov yang digelar dari 28 sampai 29 Juni 2024 ini, Kontingen Karate Shoto-Kai Cabsus Marinir Pasmar 2 telah berhasil meraih 1 medali emas dari kelas Kumite Perorangan -63 Kg Kadet Pa. 3 medali perak dari kelas Kata Perorangan Senior Pa, Kata Beregu Pemula Pa dan Kumite -47 Kg Kadet Pi. Sedangkan 6 medali perunggu diperoleh dari kelas Kumite perorangan -67 Kg Senior Pa, Kumite perorangan -60 Kg Senior Pa, Kata Beregu Junior Pa, Kumite Perorangan -76 kg Pa, Kumite Peroangan +84 Kg Senior Pa dan Kumite Perorangan +30 Kg Usia Dini Pa.

Komandan Batalyon Tank Amfibi 2 Marinir Letnan Kolonel Marinir Alfredo Yowel Antaribaba, M.Tr.Opsla., selaku Ketua Harian Karate Cabsus Shoto-Kai Marinir Pasmar 2 menyampaikan,” Terima kasih atas prestasi yang diraih. Keberhasilan tersebut merupakan implementasi dari kedisiplinan dan kesungguhan dalam berlatih secara rutin dan penuh semangat. Jadikan moment ini sebagai pengalaman terbaik. Teruslah berlatih dengan harapan para atlet Karate Korps Marinir siap menjuarai berbagai laga bergengsi dipertandingan yang akan datang,” tegas Komandan.

Related posts