Eratkan Tali Silaturahmi Perwira Batalyon Roket 2 Marinir laksanakan anjangsana kepada prajurit

 

Dispen Kormar TNI AL (Sidoarjo). Sebagai wahana untuk mempererat silaturahmi, Perwira Batalyon Roket  2  Marinir melaksanakan kegiatan Anjangsana kepada prajurit Bajra Ghosa di Desa Bareng Krajan RT.06 RW.11 Krian Sidoarjo. Sabtu (29/06/2024)

Perwira Yon Roket 2 Mar aktif melaksanakan anjangsana ke rumah anggotanya di hari libur, pada kesempatan ini Letda Mar Dede Muhtar  mengunjungi kediaman salah satu prajuritnya Serka Mar Sutarno, Anjangsana di hari libur atau di luar jam dinas ini merupakan salah satu cara untuk mempererat hubungan silaturahmi dan bentuk perhatian serta dukungan moril bagi keluarga prajurit. Selain itu, diharapkan dengan kegiatan ini para Perwira Yon Roket 2 Mar dapat mengetahui kehidupan anggotanya saat berada dirumah bersama keluarganya.

Terkait dengan kegiatan anjangsana ini Komandan Batalyon Roket 2 Marinir Letkol Marinir Daniel Iwan Setiawan. M. Tr. Opsla mengatakan bahwa dengan adanya kegiatan anjangsana yang dilakukan rutin setiap hari libur ini diharapkan tidak ada pembatas antara Perwira dengan anggotanya dan juga meningkatkan rasa kekeluargaan dan persaudaraan di lingkup Batalyon Roket 2 Marinir.

Related posts