Kontingen Tim Bulu Tangkis dan Tenis Lapangan Kodiklatal Berhasil Kalahkan Tim Lawan Di Ajang Porwiltim 2024

Surabaya 23 Juni 2024—-

Dengan persiapan yang matang dan semangat tinggi dalam bertanding serta dukungan dari Komandan Kodiklatal (Dankodiklatal) Letjen TNI Marinir Nur Alamsyah didampingi Ketua Gabungan Jalasenastri Kodiklatal Ny. Ayu Nur Alamsyah dan para Supporter Kodiklatal, akhirnya Tim Kontingen Cabang Olah Raga (Cabor) Bulu Tangkis dan Tim Tenis Lapangan Kodiklatal berhasil mengalahkan Tim Lawan dalam ajang pertandingan Pekan Olah Raga TNI Angkatan Laut Wilayah Timur (Porwiltim) Tahun 2024 di Gor AAL Bumimoro Surabaya. Senin (23/06/2024).

Adapun pertandingan ini diikuti 7 kontingen, yakni Kodiklatal, Koarmada II, Koarmada III, AAL, Marwiltim, Puspenerbal dan Gabungan UPT Satuan Mabesal Wilayah Timur.

Secara rinci hasil pertandingan Tim Bulu Tangkis Porwiltim 2024 di hari pertama yaitu dari Lapangan A pertandingan antara AAL vs UPT Mabesal dimenangkan Tim Bulu Tangkis AAL dengan Skor 7-0. Sedangkan di Lapangan B : Tim Marwiltim vs Koarmada III dimenangkan Marwiltim dengan Skor 5-2.

Adapun pertandingan Bulu Tangkis di Lapangan C di Gor Krida Tama AAL Bumimoro Surabaya antara Kodiklatal vs Koarmada II dimenangkan Kodiklatal dengan Skor 4-3.

Setelah penuh perjuangan Tim Bulu Tangkis Kodiklatal dalam binaan Ketua Yanus Kolonel Laut (T) Ahmad Alfajar yang kesehariannya menjabat Paban IV Ditlog Ditum Kodiklatal dan Official Kolonel Laut (KH) Imam Muslim Staf Pok Gadik Kodiklatal, akhirnya bisa membongkar pertahanan dari Tim Koarmada II. Ini artinya Kodiklatal bisa melanjutkan ke pertandingan babak berikutnya.

Sementara itu, di tempat terpisah berlangsung Pertandingan Tenis Lapangan di GOR Jala Krida Loka AAL Bumimoro Surabaya antara Tim Kodiklatal vs UPT Mabesal dengan Skor 6-1.

Sedangkan Tim Tenis Lapangan Kodiklatal dalam binaan Letkol Laut (K) Fajar Gunawan (Ketua Yanus) dan Official sekaligus Atlet Tenis Lapangan Kodiklatal Kolonel Marinir Suharyono yang menjabat Kadispen Kodiklatal ini, akhirnya bisa mengalahkan Tim UPT Mabesal Wiltim dengan Kodiklatal raih Juara dengan Skor 6-1.

Selain Dankodiklatal, pertandingan ini disaksikan pula oleh Wadan Kodiklatal Laksda TNI Eko Wahjono beserta para Direktur, para Dankodik, para Danpuslat dan para Pejabat Utama Kodiklatal lainnya.

Related posts