Peringati Hari Bhayangkara Ke-78, Polwan Polres Pulang Pisau Bagikan Paket Sembako

 

Pulang Pisau – Personel Polwan Polres Pulang Pisau, Polda Kalteng membagikan bantuan sosial kepada masyarakat yang membutuhkan, kegiatan tersebut digelar dalam rangka memperingati Hari Bhayangkara ke-78 tahun 2024. Jum’at (21/06/2024) Pukul 10.00 Wib.

Kapolres Pulang Pisau AKBP Mada Ramadita, S.I.K., mengapresiasi kegiatan Baksos yang dilaksanakan oleh Polwan Polres Pulang Pisau.

“Saya ucapkan terima kasih dan bangga dengan kegiatan yang diadakan oleh Polwan Polres Pulang Pisau. Ini adalah bentuk kiprah Polwan dalam mengisi kegiatan pada Hari Bhayangkara ke-78 tahun ini,” ujar AKBP Mada.

Sementara itu, Koordinator Polwan Polres Pulang Pisau Bripka Novi, mengatakan paket bantuan sosial berupa sembako dipersiapkan untuk diberikan kepada masyarakat yang membutuhkan.

Meskipun bantuan ini tidak seberapa, tapi kami meminta kepada warga masyarakat agar jangan melihat besar kecilnya bantuan yang kami berikan, namun keikhlasan dan kepedulian serta berbakti sebagai wujud Negara hadir di tengah-tengah masyarakat pada situasi apapun itu,” tutupnya. (Humasrespulpis)

Related posts