Komandan Pasmar 2 Hadiri Olahraga Bersama TNI-Polri

Dispen Kormar, TNI AL (Surabaya) PW : Komandan Pasmar 2 Brigjen TNI (Mar) Muhammad Nadir, M.Tr.Opsla., menghadiri olahraga bersama TNI-Polri di lapangan Mapolda Jatim Jl. Ahmad Yani No. 116, Gayungan, Surabaya. Jumat (21/06/2024).

Olahraga bersama tersebut dilaksanakan dalam rangka memperingati Hari Bhayangkara ke-78 dengan mengusung tema “Polri Presisi Mendukung Percepatan Transformasi Ekonomi Yang Inklusif dan Berkelanjutan Menuju Indonesia Emas.”. Olahraga bersama diawali dengan senam zumba dilanjutkan pertandingan mini soccer, lomba memecah balon, dan ditutup dengan ramah tamah serta pembagian doorprize.

Olahraga bersama ini dilaksanakan sebagai salah satu bentuk dalam menjaga tali silaturahmi TNI-Polri, selain itu juga untuk meningkatkan sinergitas dan soliditas TNI-Polri di Jawa Timur tentunya dalam menghadapi tantangan tugas.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Dankodiklatal Letjen TNI (Mar) Nur Alamsyah, M.Tr Han., S.E,. M.M., Pangdam V Brawijaya Mayjen TNI Rafael Granada Baay, Kapolda Jatim Irjen. Pol. Drs. Imam Sugianto, Gubernur AAL Laksda TNI Supardi, S.E., M.B.A., CRHMP dan pejabat utama TNI-Polri di wilayah Surabaya.

Related posts