Tim Badminton Marwiltim Laksanakan Latihan Bersama TIM Badminton AAL

TNI AL, Dispen Kormar (Surabaya) PW : Tim Bulu Tangkis Marinir Wilayah Timur (Marwiltim) melaksanakan latihan bersama dengan Tim Bulu Tangkis Akademi Angkatan Laut  (AAL) Surabaya di Gedung Olahraga AAL, Morokrembangan Surabaya, Jawa Timur. Kamis (13/06/2024).

Latihan bersama tersebut merupakan bagian dari kegiatan pembinaan Yanus Badminton Pasmar 2. Dalam latihan bersama tersebut digelar untuk melatih dan meningkatkan stamina fisik serta kemampuan teknik keterampilan dalam bermain untuk menghadapi event Pekan Olahraga TNI AL Wilayah Timur (Porwiltim) Tahun 2024.

Selain itu, latihan bersama tersebut juga untuk mempertajam kemampuan dalam mengolah permainan di lapangan dan sekaligus untuk mengetahui kemampuan dan kekurangan para atlet baik kemampuan individu maupun kemampuan dalam bentuk Tim.

Komandan Batalyon Infanteri 5 Marinir Letkol Marinir Ahmad Fauzi M.Tr. Opsla selaku Ketua Yanus Batminton Marwiltim menyampaikan bahwa kegiatan latihan bersama ini bertujuan untuk menjaga kebugaran dan mengukur kemampuan dalam bermain Badminton sekaligus silaturahmi antara Tim Badminton Marwiltim dan Tim Badminton AAL.

Lebih lanjut disampaikan bahwa hasil dari latihan tersebut dapat digunakan untuk mengukur dan mengevaluasi hasil dari latihan yang selama ini telah dilaksanakan, sehingga untuk selanjutnya dapat memperbaiki dan meningkatkan kemampuan individu maupun Tim untuk lebih baik.

”Kita tingkatkan terus kemampuan berlatih masing-masing perorangan, baik taktik maupun tehnik bertanding penguasaan lapangan dengan didasari rasa semangat, kegembiraan dan kebersamaan sehingga memperoleh manfaat dapat menumbuhkan jiwa dan raga yang sehat,” ujar Danyonif 5 Marinir.

Related posts