Lanal Semarang Coffee Morning Bersama Kanwil DJBC Jateng Dan D.I.Y

 

Coffee Morning merupakan kegiatan diskusi yang dilaksanakan pada pagi hari, memberikan kesempatan bagi segenap instansi untuk berkumpul dalam suasana yang cukup hangat dan akrab sambil berbagi pikiran serta pengalaman. Dalam hal ini TNI Angkatan Laut yakni Komandan Lanal Semarang Kolonel Laut (E) Joko Andriyanto, S.T., M.Tr. Hanla., M.A.P. Coffee Morning bersama Kantor Wilayah Direktorat Jenderal Bea dan Cukai (Kanwil DJBC) Jawa Tengah dan Daerah Istimewa Yogyakarta yang bertempat di Ruang VIP Lantai 2 Terminal Pelabuhan Tanjung Emas Semarang. Rabu (12/06/2024).

Acara Coffee Morning ini diselenggarakan oleh Kanwil DJBC Jateng dan D.I.Y. dengan dihadiri instansi BNN Prov. Jateng, Lanal Semarang, Dit Polairud Polda Jateng, KSOP Kelas I Tanjung Emas Semarang, dan PT. Pelindo Multi Terminal Tanjung Emas Semarang.

Kepala Kanwil Jateng dan D.I.Y. Bapak Akhmad Rofiq dalam sambutannya mengatakan “Coffee Morning ini merupakan ajang untuk menciptakan ruang komunikasi yang proporsional, dan mempererat tali silaturahmi agar mengenal secara lebih mendalam yang telah terjalin dengan baik selama ini. Selain itu memberikan gambaran yang menonjol diwilayah Prov. Jawa Tengah seperti peredaran rokok ilegal dan hal lainnya”.

Dalam acara tersebut juga ada sharing session yang cukup membuka ruang komunikasi bagi tamu undangan coffee morning untuk menyampaikan saran dan pendapat mengenai tugas tanggung jawab DJBC Jateng dan D.I.Y. Diakhir kegiatan juga dilaksanakan Patroli Laut bersama diperairan Pelabuhan Tanjung Emas Semarang menggunakan Kapal Patroli Bea Cukai BC9006. (Pen Lanal Semarang)

Related posts