Atlet Yonranratfib 2 Marinir Sabet Emas Pada Kejuaraan Panahan Kasal Cup 2024

(Sidoarjo). Tergabung dalam Beregu Umum Putra Jarak 20 Meter Barebow, Prajurit Fighter Sejati Batalyon Kendaraan Pendarat Amfibi 2 Marinir (Yonranratfib 2 Mar) menunjukkan kemampuannya dalam ajang Open Kasal Cup Archery Championship 2024 di lapangan Dakota Lanudal Juanda. Sabtu (08/06/2024).

Bertarung sengit dalam kejuaraan Panahan Piala KASAL CUP OPEN yang diikuti atlet panahan dari seluruh penjuru Jawa Timur, Serka Mar Anang Suparman prajurit Yonranratfib 2 Mar pada akhirnya dapat menuntaskan lomba panahan dengan merebut juara pertama Barebow Beregu Umum Putra 20 Meter

Di tempat terpisah Komandan Yonranratfib 2 Marinir Letkol Mar Aloysius Yogandhi N., M.Tr.Opsla., menyampaikan apresiasi dan ucapan terima kasih atas keberhasilan atlet panahan Yonranratfib 2 Marinir yang sudah berjuang untuk menjadi yang terbaik dan juara, selain rasa bangga atas prestasi yang telah diraih, juga disampaikan kepada prajurit agar tetap semangat dan kembali berlatih dalam meningkatkan kemampuan menuju prestasi yang lebih tinggi lagi.

Related posts