Kehangatan Penutupan TMMD Ke-120 Kodim 1508/Tobelo Diwarnai Dengan Pembagian Sembako

 

Halmahera Utara PW Penutupan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Ke-120 Kodim 1508/Tobelo berlangsung dengan khidmat dan penuh sukacita. Kegiatan yang dilaksanakan di lapangan Desa Teru-teru, Kecamatan Loloda Utara, Kabupaten Halmahera Utara, ditandai dengan pembagian paket sembako kepada warga setempat, Sabtu (08/06/2024).

Acara penutupan ini dihadiri oleh Pangdam XV/Pattimura Mayor Jenderal TNI Syafrial, MSC., M.Tr. (Han) didampingi Ketua Persit KCK PD XV/Pattimura Ny. Shinta Syafrial, Danrem 152/Baabullah Brigjen TNI Elkines Villando Dewangga K., S.AP., M.AP., didampingi Ketua Persit KCK Koorcab Rem 152 Ny. Indah Elkines, Bupati Halmahera utara Ir. Frans manery, Aster Kasdam XV/Pattimura Kolonel Kav Suteja, S.H., M.Si., Kabekangdam XV/Ptm Kolonel Cba Mustahdir Abduh, S. Sos., Para Kasi Kasrem 152/Baabullah, Dandim 1508/Tobelo Letkol Inf. Davit Sutrisno Sirait. S. E., Ketua DPRD Halut Janlis G. Kitong, Wakil ketua II DPRD Halut Inggrit Paparang, Sekda Halut Drs. E J. Papilaya, Wakapolres Halut Kompol Andreas Adi Febrianto, Perwakilan PT.KIM Pak. Keni, Para Anggota DPRD Kab. Halut, Pimpinan OPD dan SKPD Kab. Halut, Ibu-Ibu Persit Kodim 1508/Tobelo, Camat Loloda Utara Yurles Mangaro, Camat Kecamatan persiapan Loloda Timur Ibu N Krois, Para Kades Kec. Loloda Utara, Tomas, Toga, Siswa Siswi, Tamu Undangan serta Masyarakat yang hadir berjumlah kurang lebih 500 Orang.

Dan Satgas TMMD Ke-120 Kodim 1508/Tobelo, Letkol Inf Davit Sutrisno Sirait, S. E., dalam keterangannya menyampaikan apresiasi atas kerja sama dan dukungan dari seluruh pihak yang terlibat dalam pelaksanaan TMMD kali ini.

“Kami berterima kasih kepada masyarakat Desa Igo, Desa Teru-teru, dan Desa Podol yang telah memberikan dukungan penuh dalam setiap kegiatan TMMD. Semoga bantuan sembako ini dapat bermanfaat dan membantu perekonomian warga,” ujarnya.

Pembagian sembako ini merupakan bagian dari rangkaian kegiatan penutupan TMMD Ke-120, yang bertujuan untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat dan mempererat hubungan antara TNI dan rakyat.

Kepala Desa Podol, Bapak Hendrik Lotar, mengungkapkan rasa terima kasihnya kepada TNI dan semua pihak yang telah berpartisipasi dalam kegiatan TMMD. “Kami sangat berterima kasih atas perhatian dan bantuan yang telah diberikan. Semoga kerja sama ini dapat terus berlanjut di masa mendatang,” ujarnya.

Dengan berakhirnya TMMD Ke-120 ini, diharapkan masyarakat Desa Igo, Desa Teru-teru, dan Desa Podol dapat merasakan manfaat nyata dari berbagai program yang telah dilaksanakan, serta semakin mempererat kemanunggalan TNI dan rakyat dalam upaya membangun desa dan meningkatkan kesejahteraan bersama.. @/chy

Related posts