Panglima Komando Armada III Sambut Kedatangan Wakil Presiden RI di Sorong

Sorong PW- TNI AL/ Koarmada III. Panglima Komando Armada (Pangkoarmada) III Laksamana Muda TNI Hersan, S.H., M.Si., M.Tr. Opsla yang didamping Ketua Daerah Jalasenastri Armada III Ny Dita Hersan turut serta menyambut kedatangan Wakil Presiden (Wapres) RI, K.H. Ma’ruf Amin bersama Ibu Hj. Wury Ma’ruf Amin, yang tiba di Bandar Udara Domine Eduar Osok, Sorong Papua Barat Daya dengan menggunakan Pesawat Hercules TNI AU. Rabu (05/06/24).

Selain itu kedatangan Wapres juga disambut oleh Pj. Gubernur Papua Barat Daya Mohammad Musa’ad beserta Ny Andar Mohammad Musa’ad dan Pejabat TNI dan Polri serta Forum Koordinasi Pimpinan Daerah Papua Barat Daya.

Adapun kedatangan Wakil Presiden RI ke Sorong dengan sejumlah agenda kerja, diantaranya Audiensi dan Penyerahan Bantuan Beasiswa kepada IAIN Sorong, dan akan menghadiri acara Pengukuhan Komite Daerah Ekonomi dan Keuangan Syariah (KDEKS) Provinsi Papua Barat Daya, serta berkunjung ke Permukiman Nelayan Malawei untuk melakukan peninjauan serta menyerahkan Bantuan Paket Logistik Keluarga, dan mengikuti acara Pengukuhan Rencana Induk Percepatan Pembangunan Papua (RIPPP) dan Sistem Informasi Percepatan Pembangunan Papua (SIPPP).

Related posts